Penyaluran Sumbangan untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi Majene - Sulbar dan Banjir Kalsel dari Warga Desa Sesulu

  • Apr 14, 2021
  • Admin Desa Sesulu

PENAJAM - Sekretariat Pecinta Alam "Rimba Lestari" Kabupaten Penajam Paser Utara, Penyaluran Sumbangan untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi Majene - Sulbar dan Banjir Kalsel dari Warga Desa Sesulu Senin,(18/1/2021).
Sumbangan dan Donasi Warga Desa Sesulu yang telah dikumpulkan sejak tanggal 17 - 18 Januari 2021 Telah disalurkan ke sekretariat pecinta alam lestari kab.ppu, hal ini dikarenakan sekretariat pecinta alam lestari siap mengirimkan donasi lebih cepat ke lokasi kejadian bencana.
Sumbangan/Donasi warga telah disampaikan bapak Suwarno sekretaris desa kepada pak Kholik selaku pembina pecinta alam lestari Kab.PPU.
Malam ini pun Sumbangan/Donasi Warga desa sesulu sudah diberangkatkan ke lokasi bencana (Kalsel) menggunakan mobil truk dan akan dikirim juga ke Majene (Sulbar).
Pemerintah Desa Sesulu megucapkan "Terimakasih yang sebesar - besarnya kepada masyarakat Desa Sesulu yang telah menyumbang/mendonasikan barang/bahan makanan dan uang" Semoga dengan sumbangan ini bisa membantu para korban bencana alam.
Kami sangat kagum dan sangat mengapresiasi warga desa sesulu atas rasa kepedulian dan solidaritasnya yang begitu tinggi.
Alhamdulillah sumbangan warga desa sesulu memenuhi bak mobil truk sampai hampir tidak muat semoga dibalas kebaikan para penyumbangnya amin.